Kamis, 26 Juni 2008

belajar instalasi blog

Sebelumnya saya mohon maaf ya buat semua yang dah nunggu kelanjutan artikel “Membuat Virtual Hosting Sendiri”. Saya baru sempat membuatnya malam ini. Lagi ada masalah sedikit. Tapi, janji tetaplah janji. Krn sekarang masih sisa 1.5 jam lagi untuk lewat dari kata besok, berarti aku belum melanggar janji kan? :D
Untuk posting tutorial ini, aku bagi dua. Yang pertama mengenai penggunaan dongkrak server sendiri. Setelah itu (kedua) kita bahas cara installasi blog wordpress, dll nya. Seharusnya mau dijadikan satu saja, tapi berhubung pakai gambar yang lumayan banyak (biar jelas dan cepat bisa, gitu loh mas, mbak :P ) dan kecepatan loading alias benwit yg bakal diterima beda-beda, terpaksa deh di bagi dua. Yang protes, ntar saya kirimi mail bomb biar abis jatah storagenya! :mrgreen:
benrizki
untuk lebih detailnya

1 komentar:

cah ganteng dw mengatakan...

Kurang Keren Mas Backgrounnya!!!!
Percuma 4 th kuliah...hahaha..